Senin, 21 Oktober 2013

MAAFKANLAH...



maafkan aku , 
maafkan malam ini harus kuakhiri sejenak
dan kubunuh segala onak yang menghunjam benakku

mungkin akan kusibak waktu agar terkuak 
merubuhkan pintu-pintu disisi kiblat
agar kekelaman awan dan jelaga gampang terlihat

maafkan aku 
maafkanlah atas rikuh yang sembrono ini

rasa gundahku telah mengoyak jiwa sampai terburai
melempar berpuluh-puluh sembilu kedalam hati
menyesatkanku ke dalam geladak yang berkarat

maafkan aku karna telah memohon maaf kepadamu
sedangkan pemberi maaf telah melupakannya

maafkan aku karna keluh dalam maaf ini
aku cuma terhempas sejenak di tengah pucuk malam

telah kusampirkan seluruh letih 
sudah kuletakkan semua lelah
menumpuk dan mengisut bersama durna

maafkan aku ,
maafkan aku karna telah merindukan dan mencintaimu

sedang kita hanyut dalam mimpi-mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar